6.13.2009

kata mutiara

IndoFX-Trader
Forum trader forex di Indonesia
 Register
 Login
 Kalender Ekonomi
 FAQ
 Chat
Mon Dec 15, 2008 10:02 pm
Advanced

Indeks Forum » IndoFx-trader Lounge »» KATA-KATA MUTIARA HARI INI
Halaman 1 dari 10 12345678910Selanjutnya
Topik sebelumnya :: Topik selanjutnya
Buat topik baru || Kirim Balasan
#6794 Dikirim: Sat Apr 28, 2007 12:28 pm ⇧

KATA-KATA MUTIARA HARI INI



" TIADA HIDUP TANPA KEGAGALAN ,KEKALAHAN , DAN KEJATUHAN............

AIR SUNGAI MENUJU LAUT MELEWATI JALAN YANG BERLIKU......

BERDIRILAH TEGAK KEMBALI.............................

JANGAN MEMANDANG KE BELAKANG , MASA LALU TELAH BERLALU....................

HIDUP BERJALAN TERUS............................

LANGIT YANG ABADI TETAP TIDAK BERUBAH DAN HIDUP BAGAIKAN BENTUKAN GERAKAN AWAN DI ANGKASA YANG SELALU BERUBAH-UBAH TIDAK MEMILIKI KETETAPAN DAN TIDAK ABADI . "





"CAHAYA MENTARI BILA DIFOKUSKAN AKAN MEMBAKAR KERTAS " ~Alexander Graham Bell
tulalit
MENEMBUS BATAS


Kontributor

Sejak: 27 Feb 2007
Lokasi: HELL
Post: 177
#6797 Dikirim: Sat Apr 28, 2007 2:09 pm ⇧

suatu saat setelah kita dapat menaklukkan angin, ombak, air pasang dan gravitasi,kita akan memanfaatkan energi cinta. Kemudian untuk yang kedua kalinya dalam sejarah dunia, umat manusia akan menemukan api

~ Telhard de Chardin ~

Pusatkan perhatian pada Gambaran Menyeluruh. Hargai diri sendiri dan asahlah prisnip etnik anda secara terus - menerus. Jadikan visi hidup anda sebagai rambu di depan anda. Jadilah orang yang penuh kasih dan pengertian terhadap diri sendiri dan orang lain. Jadilah orang yang semakin bersyukur dan murah hati. Tertawalah dan biarkan dunia tertawa bersamamu. Terus lepaskanlah sisi anak kecil dalam diri anda. Tumbuhkan kekuatan diri melalui Kekuatan Ritual. Ciptakan ketentraman di dalam maupun diluar diri anda.

Melalui tindakan - tindakan ini, anda akan mengembangkan, memiliki, menyadari dan membagikan Kekuatan Cinta
mr.president
Indonesia's 7th President


Top Kontributor

Sejak: 16 Feb 2007
Lokasi: ISTANA BOGOR
Post: 699
#6798 Dikirim: Sat Apr 28, 2007 2:10 pm ⇧

Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses

~ BOOKER T WASHINGTON ~
mr.president
Indonesia's 7th President


Top Kontributor

Sejak: 16 Feb 2007
Lokasi: ISTANA BOGOR
Post: 699
#6799 Dikirim: Sat Apr 28, 2007 2:11 pm ⇧

Ada 2 cara untuk menyebarkan cahaya :
- Jadilah lilin yang menyebarkan cahaya
- Jadilah cermin yang memantulkan sinarnya

~ EDITH WHARTON ~
mr.president
Indonesia's 7th President


Top Kontributor

Sejak: 16 Feb 2007
Lokasi: ISTANA BOGOR
Post: 699
#6800 Dikirim: Sat Apr 28, 2007 2:15 pm ⇧

SEBELUM KITA MENGELUH...........
1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang tidak
dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak
punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh tidak punya apa-apa, pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta di
jalanan.

4. Sebelum kamu mengeluh bahwa kamu buruk, pikirkan tentang seseorang yang berada pada
tingkat yang terburuk di dalam hidupnya.

5. Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istrimu, pikirkan tentang seseorang yang memohon
kepada Allah untuk diberikan teman hidup.

6. Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu, pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu
cepat.

7. Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu, pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin
mempunyai anak tetapi dirinya mandul.

8. Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan
tugasnya, pikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan.

9. Sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir, pikirkan tentang seseorang yang
menempuh jarak yang sama dengan berjalan.

10. Dan disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu, pikirkan tentang pengangguran,
orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti anda.

11. Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.
mr.president
Indonesia's 7th President


Top Kontributor

Sejak: 16 Feb 2007
Lokasi: ISTANA BOGOR
Post: 699
#6801 Dikirim: Sat Apr 28, 2007 2:44 pm ⇧

Berapa Malaikat Yang Kau Temui Hari Ini????
Ya berapa malaikat yang sudah kau temui hari ini?
Atau hari kemarin?
Di dalam perjalananmu menuju tempat kerja?
Atau dalam perjalananmu menuju ke rumah kembali?
Berapa?

Bahkan itu di rumahmu sendiri.
Berapa malaikat yang kau temui?

Tidak ada?
Tidak mungkin! Siapa bilang?

Mari kita ingat-ingat lagi...

Mungkin dia yang membuatmu marah-marah karena
membuatmu terbangun di tengah malam buta. Membuatmu
terjaga dengan tangisan. Dan kau hanya berkata dengan
bersungut-sungut, "Anak siapa sih? Rese amat
malem-malem nangis. Berisik!"

Padahal mungkin ia membangunkanmu untuk sesuatu hal
bermanfaat yang bisa kau lakukan di tengah malam itu.

Mungkin dia yang membuatmu sewot, ketika kau
bertabrakan badan di jalan sehingga membuatmu
terjatuh. Dan kau menjadi sedikit sakit dan malu. Dan
kau membentaknya dengan ucapan, "Pake mata dong kalo
jalan!"
Padahal mungkin ia mengajakmu untuk berlatih bersabar
dan malahan justru jika ia tidak menabrakmu kau akan
sedetik lebih cepat dan mungkin ceritanya akan
berbeda. Tertabrak mobil barangkali.

Mungkin dia yang membuatmu berpikir buruk, sebab
setiap hari ia selalu menengadahkan tangan padamu
dengan pakaian compang-camping dan baju dekilnya.
Sehingga membuat ini terbersit di pikiranmu, "Males
amat sih ini orang. Badan masih seger gitu loh?"
Padahal mungkin ia mengajakmu untuk berpikir positif
dan lebih bermurah rejeki, setidaknya bermurah senyum.

Ya. Cobalah ingat-ingat lagi. Berapa kali dalam sehari
kau membentak, menghardik, membenci, berprasangka,
mencibir, memaki orang lain?

Berapa kali?

Sebab mungkin sebanyak itu pulalah kau berlaku tidak
sepantasnya pada malaikat.

Senyumlah setiap hari pada siapapun yang kau jumpai.
Berpikirlah positif pada setiap orang yang kau temui.
Perlakukanlah orang lain dengan cara yang sama seperti
kau mengharapkan orang lain memperlakukanmu. Tuhan
selalu "bekerja" dengan cara yang misterius.
Maka, selalu lah peka dalam menyikapi semua ini.
mr.president
Indonesia's 7th President


Top Kontributor

Sejak: 16 Feb 2007
Lokasi: ISTANA BOGOR
Post: 699
#6803 Dikirim: Sat Apr 28, 2007 4:19 pm ⇧

Siiiiipp....mr.president, tulisan-nya tentang Berapa Malaikat Yang Kau Temui Hari Ini???? menjadikan kita untuk slalu merenung sejenak tentang kegiatan kita seharian.
Salut Bos..., ditunggu juga nich.., yang kayak gini....., PEACE...
niqcom
Trading Bugil


Top Kontributor

Sejak: 24 Jun 2006

Post: 745
#6806 Dikirim: Sat Apr 28, 2007 8:03 pm ⇧

iya nih...Thx Banget to Mr.Presiden.... telah mengingatkan..... melalui tulisan diatas..
semoga kita semua bisa lebih baik lagi dan lebih mawas diri lagi.......
semoga sukses semuanya.....




prince....
prince


Top Kontributor

Sejak: 08 Mar 2007
Lokasi: Tak Terbatas Ruang dan Waktu
Post: 510
#6815 Dikirim: Sat Apr 28, 2007 10:09 pm ⇧

Wuih....sungguh teramat sangat bijak mr.president kita, salam sukses aja dech buat kita semua.
dooglo


Member Aktif

Sejak: 06 Apr 2007
Lokasi: Lembah Baliem
Post: 144
#6824 Dikirim: Sun Apr 29, 2007 12:15 am ⇧

@niqcom
halo pak niqcom....
salam kenal ya....
maaf, baru kali ini saya berkesempatan menyapa bapak....
padahal saya termasuk yang suka baca thread bapak,lho.....

@buat semuanya....
sebenarnya apa yang saya posting diatas lebih kepada peringatan kepada saya sendiri.....

tapi jika ada rekan2 disini yang bisa mengambil hikmah dibalik kisah di atas, saya turut berbahagia.....

tetap semangat menjalani hidup, karena kita tak kan pernah tahu, kejutan apa yang telah Allah persiapkan untuk kita esok.....


salam cinta....

mr.president
mr.president
Indonesia's 7th President


Top Kontributor

Sejak: 16 Feb 2007
Lokasi: ISTANA BOGOR
Post: 699
#6827 Dikirim: Sun Apr 29, 2007 1:33 am ⇧

Wah bagus2. Gw nemu satu nih, maaf klo kurang bagus

----------------------------------------------

Izinkan aku berdoa
Bukan agar terhindar dari bahaya melainkan agar aku tiada takut menghadapinya

Izinkan aku memohon
Bukan agar penderitaanku hilang melainkan agar hatiku teguh menghadapinya

Izinkan aku tidak mencari sekutu dalam medan perjuangan hidupku
melainkan memperoleh kekuatanku sendiri

Izinkan aku tidak mengidamkan dalam ketakutan dan kegelisahan untuk diselamatkan
melainkan harapan akan kesabaran untuk memenangkan kebebasanku

Berkati aku sehingga aku tidak menjadi pengecut dengan merasakan kemurahanMu dalam keberhasilanku semata,
melainkan biarkan aku menemukan genggaman tanganMu dalam kegagalanku

(Rabindranath Tagore)

----------------------------------------------
devil2000


Moderator

Sejak: 26 Jun 2006
Lokasi: Malang.. brrrr..
Post: 434
#6833 Dikirim: Sun Apr 29, 2007 4:17 am ⇧

From my favorit books
Dikatakan bahwa setiap diri kita terdapat titik yang dinamakan the GOD SPOT

hal yang nyata yang dapat kita rasakan sehari2 yaitu suara hati..atau istilah lazimnya Bisikan hati nurani. Setiap manusia yang lahir dimuka bumi mempunyai sifat2 ini dan disebut dengan anggukan Universal...dimana hal2 itu seperti jujur,tanggung jawab,integritas dan lain2.Latihlah mendengarkan suara hati anda.

seperti contoh Mr president...bila kita melihat pengemis..maka akan ada suara hati yg membisikkan "bagikan sedikit hartamu"
saat membuang sampah sembarangan,maka akan ada suara hati yang mengatakan "jagalah kebersihan"

kesemua suara hati itu harus kita latih karena itu adalah sifat2 ilahi....Kata2 mutiara dari Sang KHALIQ

CORE dari semua ini tak lain dan tak Bukan adalah ASMAUL HUSNA 99 sifat Allah

ke 99 sifat ini bisa diringkas menjadi 7 bagian:
JUJUR,Tanggung Jawab,Disiplin,Kerjasama,Adil,Visioner,Peduli.

Dan sejak Dahulu kala Asmaul Husna ini sudah ada namun jarang yg mengamatinya

PS: sorry for non muslim
putra
FXFISHER


Top Kontributor

Sejak: 31 Mar 2007
Lokasi: Ciledug
Post: 508
#6846 Dikirim: Sun Apr 29, 2007 9:22 am ⇧

C I N T A ..........
Tuhan....
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Tuhan.....
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu
Agar kerinduanku terhadap - Mu semakin menjadi

Tuhan.......
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencinatai - Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada - Mu

Tuhan......
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada - Mu

Tuhan....
Ketika aku berucap aku cinta pada - Mu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada - Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena - Mu

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa - apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah beratti
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya


salam cinta

mr.president
mr.president
Indonesia's 7th President


Top Kontributor

Sejak: 16 Feb 2007
Lokasi: ISTANA BOGOR
Post: 699
#6847 Dikirim: Sun Apr 29, 2007 9:27 am ⇧

Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja....
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci....

dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja....
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan menjadi orang yang kau cintai

~ Iman Ali R.A ~
mr.president
Indonesia's 7th President


Top Kontributor

Sejak: 16 Feb 2007
Lokasi: ISTANA BOGOR
Post: 699
#6852 Dikirim: Sun Apr 29, 2007 10:37 am ⇧

THANKS MR.PRESIDEN
Hati menjadi segar membacanya..tolong up date terussssss.......saya suka sekali membacanya.



teng kyu ,
tulalit
MENEMBUS BATAS


Kontributor

Sejak: 27 Feb 2007
Lokasi: HELL
Post: 177
Halaman 1 dari 10 12345678910Selanjutnya
Tampilan pesan sebelumnya :
Buat topik baru || Kirim Balasan

Indeks Forum » IndoFx-trader Lounge

Related topics
Rasanya Kalah dalam FOREX
Broker luar dan dalam negeri
FXCM akan menggunakan Metatrader 4
masukan buat iklan dan di search engine
garis dua gunung dan lembah...


Contact - Links - Quote - Jam Dunia
Copyright © 2006. IndoFX-Trader. All Rights Reserved | Powered by phpBB
Tuliskanlah segala keinginanmu dengan pensil di dalam kertas, dan serahkanlah penghapusnya kepada Allah. Biarkan Dia yang mengoreksinya.

dulu...
aku tidak tahu di setiap gelak tawaku itu adalah sedu tangisnya..
aku tidak tahu di setiap tetes keringatku itu adalah kucuran darah di hatinya..
........
sekarang...
aku tahu.. betapa jalangnya aku..
aku tahu.. betapa dasyat cintanya..
.......
.......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar